Monaco yang mempesona

Haii…kembali lagi di blog khusus melihat dunia lebih dekat lagi. Disini aku mau cerita tentang sebuah negara kecil yang indah bernama Monaco. Monaco negara kerajaan kecil yang sangat kaya raya dan memiliki bendera yang sama sepert Indonesia ini memiliki tingkat kemakmuran yang tinggi. Waktu di sana, denger-denger berita banyak orang kaya dunia memiliki pesawat jet pribadi dan kapal mewah pribadi di Monaco ini.

10
Monaco

Tuhh, lihat keren banget kan lautnya dan kapal-kapal yang ada di Monaco ini. Kotanya juga indah banget. Kali ini kita bahas dulu ya  mengenai Monaco ini. Kotanya bagus banget dan langsung falling in love dengan negara kecil nan kaya ini, saking bahagianya, lihat nih foto yang tak seberapa di bawah ini….hihihihi

9Abaikan orangnya yang terlalu bahagia di tengah-tengah taman di negara Monaco ini ya…:p Tamannya cantik banget, banyak burung-burung sebenarnya, tapi entah mengapa di foto ini lagi ga ada foto burungnya…burung merpati atau sejenisnya gitu deh, bagus banget. Tapi jangan bayangin kerumunan burung kayak di Italy atau di Korea yaa, burungnya gak sebanyak itu, tapi kelihatan adem banget deh kehidupan para burung itu di negara kaya ini. Burung aja hidupnya bahagia apalagi manusianya yaaa….jalanannya lengang dan bersih…pokoke bener-bener falling in love dehh…

8Kalau gambar di sebelah ini adalah foto gereja tempat Pangeran Reiner dari Monaco menikah dengan aktris terkenal pada zaman itu, Grace Kelly. Jadi mikir nih, beruntung banget yah Grace Kelly dapat Pangeran Monaco, kapan yah gue juga bisa dapat pangeran Monaco…hahahaha…ngayalllll.com. Gerejanya indah banget, banyak orang yang foto-foto di depan gereja. Foto saia yang di depan gereja gak diupload ahh, nanti jadi tenar lagi….xixixixixi. Foto gereja ini sengaja saia ambil rada ke atas agar orang-orang yang asyik berdiri dan foto-foto di depan gereja gak kelihatan 😀

7Lihat deh tamannya, keren banget kan. Awalnya nih gak ada rencana atau pikiran atau impian ke Monaco. Untunglah ada salah seorang temen yang pengen banget ke Monaco, jadinya ya ikutan deh. Gak nyesel deh ke Monaco. Monaco adalah negara yang ingin dikunjungi lagi suatu saat nanti jika ada kesempatan. Tamannya ini aslinya bagus bangeeeettt, fotonya aja udah bagus apalagi aslinya kan. Bahagia banget deh ada di taman ini sambil ngayal-ngayal gitu, ketemu pangeran trus akhirnya tinggal di Monaco deh. Hahahaha….pangeran manaaaa lagi ya yang available…xixixixi. Tamannya sepi yah, padahal banyak orang loh, tapi saia kan pakar mengambil gambar tanpa ada banyak orang di kanan kiri. Foto dua orang yang ada di gambar ini saia gak kenal…beneraann dehhh…hehehe

Apalagi yahh yang mau dikasih tau di Monaco. Gimana kalau lihat foto-foto selfie saia??? hehehe, gak banget yaaa…ok deh, akan saia kasih lagi nih foto pilihan untuk Monaco yang mempesona.

6
Jalan di Monaco

Tolong abaikan saja ya saia yang sedang berdiri di tengah-tengah jalan Monaco ini. cantik kan ya bangunannya….

5
Istana di Monaco

Nih dia nih, tempat tinggalnya penguasa Monaco. Seperti yang dilihat dari foto di atas, bangunan ini dibatasi oleh pembatas. Jadinya, gak bisa bebas lalu lalang masuk ke dalam ya. Keren banget kan bangunannya, kayak di luar negeri? oalaa…emang ini di luar negeri kan yaaa…

4
Negara Monaco

Jangan salfok sama saia yang lagi berpose di foto atas yaa..bener deh, bukannya mau mempopulerkan diri, tapi cuman mau ngasih tau indahnya negara Monaco ini,,,bener kaann???

3
Begaya dengan background negara Monaco

Kalau yang ini sengaja diposting, foto dengan background negara Monaco keren kan yaa…hehehe….

Nihh picture negara Monaco tanpa ada model di dalamnya :p

2
Monaco
1
Bangunan di Monaco

Bangunan plus pemandangan negara di Monaco. Waktu itu lagi ada semacam pembangunan atau perbaikan jalan gitu dehh, jadinya ini foto diambil mengarah ke atas supaya petugas yang ada serta mobil perbaikannya itu gak kelihatan.

Naah, bagaimana…mempesona banget kan nih si Monaco yang kaya raya ini. Selama ini, saia hanya tahu Monaco adalah negara yang punya bendera yang sama seperti Indonesia, gak ada kesan khusus lainnya. Gak pernah membayangkan juga kalau sebenernya Monaco ini adalah negara yang membuat saia tidak ingin berpaling…cielaaaahhhh….

Monaco menjadi negara favorit dalam daftar. Jika suatu saat nanti diberikan kesempatan untuk kembali ke benua biru, pengen banget balik lagi ke Monaco, ingin melihat kehidupan orang-orang di Monaco. Lihalah lebih dekat, maka segala sesuatunya akan diketahui lebih jelas. Love you, Monaco!!!

One Comment on “Monaco yang mempesona

  1. Pingback: Autumn 2016 – Day 13 : San Remo – Monaco – Grasse – Nice – Cannes – Avignon – My Journey, My Story

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: