Mandapa Kirana, Sentul

Selamat siang di hari libur di hari Jumat kali ini. Kali ini saia akan cerita masih seputaran Sentul ya, tentang sebuah tempat yang bernama Mandapa Kirana. Tempat ini sih kalau kata orang yang saia tanya disana baru buka tahun 2020 lalu, jadi masih gress banget. Disini biaya masuknya 50ribu dan bisa dituker dengan makanan dan minuman. Jadi, misalkan nih, 4 orang bayarnya kan 200rb, maka satu tiket itu bisa dituker dengan 1 makanan or 1 minuman ya, gak berlaku gabungan. Jadi, kalau temennya mesen makanan harga 70rb, maka tinggal bayar 20rb lagi. Jika yang satunya hanya beli minuman harga 30rb, itu gak bisa digabung ke 20rb tadi, tapi ya bablas aja sisanya gitu.

Disini keren banget buat foto-foto. Cakep deh, trus ada fotografernya juga dan ga dipungut biaya. Kalau mau kasih duit, silakan, nggak, juga nggak apa-apa. Toiletnya cakep banget dan bersih, pokoknya bener-bener keren deh.

Pemandangan luarnya

Ada spot-spot foto juga disini, saia dan temen-temen juga fotoan, tapi tidak diupload disini ya karena ntar jadi tenar lagi….hahaha….

Untuk di dalamnya, seperti ini foto-foto di bawah ini. Tempatnya khas Bali gitu. Kalau kata driver yang nganter, dia tanya ke orang yang ada disitu, pemiliknya orang Bali.

Nih dia salah satu yang akan ditemui dekat pintu masuk

Selanjutnya, foto-foto di deket kolam renang yang ada Pura-nya gitu. Kinclong banget deh kolam dan airnya.

Nih pemandangan yang ada di dalamnya. Keren kan…

Selanjutnya, tentu saja foto-foto saia disini…hihiihii

Gegayaan banget kan…haha
Keren ya backgroundnya…haha
Wkwkwkwkk….sebenernya ada foto lagi lompat, tapi ga ok jadi saia hapus aja…hehe
Ini foto tanpa bayangan di air

Sebenarnya ada lagi foto di kolam renang ini, tapi gak diupload disini lah ya…ntr isinya malah foto-foto semua lagi kyak album foto.

Di Sentul ini sih memang tempat wisatanya itu gak gitu besar-besar banget, tapi bagus-bagus banget. Waktu kesini itu weekdays dan lumayan ramai loh, gimana kalau weekend yaa…yuk yang mau wisata keren yang deket Jakarta, ke Sentul ajaaaa….

Published by

My Journey My Story

Hobi menulis, traveling dan membaca buku. Memiliki cita-cita melihat berbagai bagian dunia dengan lebih dekat.

Leave a comment