Bakmi Od

Selamat malam. Saia kebetulan dapat ide nulis blog malam-malam gini setelah nyobain bakmi yang namanya bakmi_od. Bisa di cek ke IG nya ya.

Ceritanya, kemarin saia lagi lihat-lihat instagram trus ada salah satu pengguna IG yang ngepost tentang bakmi ini. Karena saia orangnya gampang terpengaruh dengan cerita mengenai makanan yang menurut saia enak, mulailah saia cek langsung ke IG-nya bakmi. Kyaknya enak ya, trus coba mesen kemaren malam dan siang ini nyampe.

Ada beberapa pilihan dan saia coba yang paket OD 3 dan juga bakso gorengnya. Malam ini langsung masak si bakmi. OD 3 ini ada 2 porsi ya. Bakso goreng belum dimakan, jadi belum bisa direview sekarang. Ntar saia update ya.

Begini penampakan bungkusnya :

Isinya udah dikeluarin

Kalau untuk penampakan 2 bakminya ada di bawah ini :

porsinya banyak banget

Karena beli nyobain hanya 2 bakmi, sedangkan ada 5 orang di rumah, maka saia ambil bagian sai di piring plus sambel (ada yang gak mau pake sambel, jadi saia ambil terpisah).

ini dia bakminya

Karena udah malem dan laper, jadi saia fotonya buru-buru. Pokoknya enak dan rekomen deh. Bakalan repeat order nih (karena udah ada yang request) 😄

Published by

My Journey My Story

Hobi menulis, traveling dan membaca buku. Memiliki cita-cita melihat berbagai bagian dunia dengan lebih dekat.

Leave a comment